Sunset Pantai Marbella Anyer

Salam Nganu 🙂

Brosis semua udah pada tau Anyer kan yah,,?? Ada banyak pantai yg bisa dikunjungi disini nih..

Nah berhubung saya termasuk pelancong yg suka pilih2 soal harga tiket masuk tempat hiburan gak mau dibilang pelit XD

Nih saya bagi info jalan masuk pantai yg cuma bermodalkan 5ribu perak, tapi brosis bisa bermain puas kaya masuk pantai dengan tiket seharga >20ribu hehe kalo saya sih seringnya gratis XD

Ada yg pernah denger Hotel Marbella,?? Hotel yg termasuk elit di kawasan Anyer lho ini..

Hotel Marbella Anyer

Hotel Marbella Anyer

nah disamping hotel ini ada gang curut yg bisa kita lewati dengan sepeda motor dan cukup membayar 5ribu rupiah untuk uang ‘kebersihan’ saja 😀

Patokannya kalo brosis dari arah Cilegon, brosis mesti melambatkan motor kalo udah ketemu Hotel Nuansa Bali, ini adanya di sebelah kanan jalan..

Ambil posisi tengah jalan, nyalakan sein kanan, brosis bakal liat plang Gang Masuk Pantai, nah ambil deh jalan itu.

Fokus ke Plang nya,, ke Plang nya XD

Fokus ke Plang nya,, ke Plang nya XD

Saya sering mengunjungi tempat ini hanya untuk sekedar minum kelapa muda, kalo lagi pengen yah mandi air laut buat buang sial :D.

Dan tentunya menikmati sunset 🙂

Mataharisebentar lagi terbenam di balik Gn. Sebesi

Sunsetnya menganu sekali 🙂

So, brosis kalo lagi riding lewat Anyer gak rugi kok mampir dimari, dijamin puass..

Mau maen banana boat,?  ada.. Mau selancaran,? ada..

Oke deh, nih beberapa penampakan sunset di Pantai Marbella ini.

Monggo diliat2,, Salam Nganu 🙂

2015_05_24_17_36_29_ProShot 2015_05_24_17_40_37_ProShot

2015_05_24_17_32_41_ProShot 2015_05_24_17_34_14_ProShot

2015_05_24_17_40_05_ProShot 2015_05_24_17_38_27_ProShot

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: