Yamaha MT-25, Emang Kurang Fotogenic

Hello brosis,,

Semester awal tahun ini pabrikan YIMM habis2an meluncurkan produk baru mereka baik yg all new product maupun mayor upgrade dari versi sebelumya.. product old version pasti pada dapet mayor upgrade sih, lha wong ngejar supaya lolos uji emisi EURO 3 yg berlaku tahun ini termasuk klannya si Miro yg juga dapet mayor upgrade jadi 150cc 😦     Nah, weekend kemarin saat saya nyervis si miro di salah satu bengkel resmi Yamaha di kawasan Jl. Panjang, Jakbar ada satu motor yg dipajang didisplay yg langsung menyita perhatian saya, yakni MT-25 🙄

menganu sekali :roll:

menganu sekali 🙄

Sebelumnya pas saya baca2 tentang produk ini di warungnya blogger2 kondang macem lek iwan & wak haji, jujur kurang excited sama ini produk, tapi semua anggapan itu berubah saat negara api menyerang saya melihat langsung penampakan anggota baru dari klan Master of Torque ini 🙄

Signature MT Series :roll:

Signature MT Series 🙄

Bodinya yg bongsor, area mesin yg terlihat padat, armnya yg terlihat kokoh dan sasis teralis yg kekar dan menawan sukses bikin mata ini betah melihat setiap sisi dari motor ini.. Dari 3 warna yg disematkan pada MT-25 warna Hitam Doff lah yg paling menarik perhatian saya, yg silver-blue juga keren sih 😆 Dan akhirnya saya tau kenapa Yamaha MT-25 ini disebut kurang fotogenic,, ya karena memang lebih keren kalo pas liat langsung yak,, apalagi kalo bisa bawa pulang satu biji ke rumah pasti menganu sekali 😆 Tapi kalo untuk ngeboyong MT-25 sih nanti dulu lah yaa gak ada duitnya :lol:,, saya malah berharapnya ada versi MT-15 ato mungkin versi adventurenya, MT-25 Tracer & MT-15 Tracer 🙄

Oke brosis, see you next page yak.. Salam Nganu 🙂

MT25-sasis-n-engine2 MT25-shock-n-arm MT25-headlamp MT25a

Leave a Reply

