My Lovely Nokia Lumia 630

Hii brosis,,

Reblog review smartphone dari someone nih,, semoga menganu 😀

setiabunda

image

Berbagi cerita tentang pengalaman saya menggunakan Smartphone keluran Nokia tahun 2014 lalu, tepatnya bulan April. Saya mulai menggunakan smartphone ini mulai bulan Juli 2014, berarti udah setahunan saya setia dengan Windows Phone yang satu ini. Sebelumnya saya sering gonta ganti handphone dimulai dari penasarannya saya dengan satu smartphone yang sempat sangat booming dengan aplikasi messengernya. Saya sempat menjajal 3 type Blackberry, lalu muncul Android saya mecoba keluaran Sony dan Samsung sampai tibalah seseorang merekomendasikan Widows Phone. Karena pada saat itu keluaran terbarunya adalah Lumia 630, jadilah smartphone ini pilihan hati saya 😀

Cukup banyak alasan saya bisa bertahan dengan smartphone ini..yuk saya ceritain..

Ukuran 4,5″ dengan ketebalan yang cukup pas ditangan  dan enak dikantongin bikin saya gak ribet bawa pouch atau dompet ala-ala wanita masa kini. Corning Gorilla Glass yang dipilihkan sebagai proteksi, bisa dibilang cukup memuaskan. Gak butuh tambahan screen protector, layar gak ada goresan sampai saat ini, padahal saya…

View original post 522 more words

Leave a Reply

