Review Safety Shoes Jogger Mountain

Salam nganu 🙂

selamat tanggal 26 brosis, yg udah nerima slip gaji pasti mukanya berseri2 nih, ya kan,,?? seminggu lagi udah kusut lagi sih XD

Well artikel review lagi nih brosis, masih berkaitan sama safety gear untuk riding juga yaitu Sepatu Safety..

Berhubung sepatu lama saya sudah rusak dan di area kerja saya mewajibkan pekerja menggunakan Safety Shoes,  saya memutuskan untuk menebus sepatu Jogger Mountain ini seharga Rp. 790ribu.

Safety Jogger Mountain

Safety Jogger Mountain 🙂

Kenapa kok  pilih Jogger Mountain,,?

1. Karena ini sepatu safety yaiyalahh,, XD

2. Dari segi tampilan sepatu ini cocok digunakan untuk kegiatan formil & non formil, cocok buat kerja, keren buat jalan2 😀

3. Nyaman buat riding, salah satunya karena fitur safety di ujung telapak kaki membuat saya lebih mudah shift up gear.

Sepatu ini terasa nyaman di kaki, gak bikin gerah dan karena tingginya sampai menutup mata kaki, kaki kita akan lebih aman jika terjadi accident.

Di sisi kanan – kiri dan belakang sepatu terdapat reflector stripe yg akan memantul bila terkena cahaya saat kondisi gelap.

Jadi, saat riding malam hari pengendara di belakang akan lebih aware dengan keberadaan kita..

abaikan makhluk yg lain, fokus pada sepatu XD

abaikan makhluk yg lain, fokus pada sepatu XD

Oke, sepatu ini serinya Mountain, pastinya lebih nyaman pas kita pakai buat hiking ke gunung..

Saya sudah coba menggunakan sepatu ini waktu camping di Gn. Pulosari, Pandeglang.

Gak khawatir terpleset selama naik atau turun gunung, tapiiii nambah beban di kaki berat coy XD

Walk

Well, sekali lagi ini sebatas review saya saja lho ya,, 😀

Jangan risih ato merasa eman kalau buat masalah safety, karena sehat & selamat itu mahal harganya 🙂

Salam nganu 🙂

Leave a comment