Hunting Sunset; Watu Gambir, Pengobelan, Merak

Hii brosis,,

Sekalian nih mumpung saya lagi sempet, saya mau share hasil jalan2 sore dua minggu yg lalu bareng temen2 saya.. Tenang aja, karakter Ahmad lagi gak ada kok disini 😆

Hari Sabtu akhir Mei lalu, saya bersama bro Hafid, Alex dan Aam riding sore hari menuju daerah Pengobelan, sebuah desa di kawasan Merak yg masih banyak perbukitan asri disana.. Kita riding dengan dua motor dari Cilegon sekitar jam 3 sore, Akses jalan menuju ke lokasi mulai bervariasi begitu kita sampai di daerah pedesaan, Jalan aspal rusak, beton dan gravel menanjak akan kita jumpai disini, sayang saya gak sempet foto kondisi jalan disana.. 😦

bukit batu itulah tujuan kami :)

bukit batu itulah tujuan kami 🙂

Sebelum sampai di lokasi bakal ketemu pertigaan jalan, gak ada plang nya disini, kalau ke kiri ke arah tebing Watu Gepeng (ini tempatnya bagus juga buat foto2 dan menikmati sunset, akses jalannya pun lebih manusiawi 😀 ) Kalau ke kanan ke arah Watu Gambir, kita ambil jalur kanan..

terlihat Tebing Watu Gepeng di seberang sana

terlihat Tebing Watu Gepeng di seberang sana

Nah, sampai di lokasi sudah hampir jam 4 sore, setelah menitipkan motor di rumah warga terdekat, disni ada warung kecil juga kok kalo mau beli minum atau jajanan,, lanjut kita pun jalan menuju spot untuk menikmati sunset sore itu.. Berjalanlah kita melewati sungai kecil dan ladang warga, lalu memanjat tebing batu ke atas bukit..

Ini serius curamnya,, :D

Ini gak bohong curamnya,, 😀

Dan sampailah kita di atas bukit, beristirahat sejenak sambil menanti sunset yg menjadi tujuan kami.. Maaf kalo gambarnya kurang jelas, maklum kamera hp seadanya hehe 😀 Nah, berikut penampakan pemandangan dari atas bukit Watu Gambir, monggo diliat2..

Salam nganu 🙂

2015_06_06_16_54_19_ProShot 2015_06_06_17_14_39_ProShot 2015_06_06_17_15_55_ProShot 2015_06_06_17_30_07_ProShot

2015_06_06_17_14_57_ProShot IMG-20150608-WA0012

7 responses

  1. Karakter ahmad😢😢😢😢😢

    Liked by 1 person

    1. knape,?? gak sukaa,??? wkwkwkwk 😆

      Like

      1. Knpa gak skliwn act figure’e COC.😐😐😐😐😐

        Like

  2. Rute nya ini dimana sih kang? Kurang jelas 🙂
    Kalau dari tegal wangi kemana?

    Like

    1. Jalan ke pasar merak mbak yg jual ikan2 itu tuh, trus tanya saja ke warga arah ke ciporong..

      Liked by 1 person

      1. Setelah sampai di ciporong? Ciporong itu patokannya pa, takutnya pada nggak tahu?

        Like

      2. Ciporonh daerahnya udah masuk ke perbukitan.. Tinggal ikutin aja jalannya,. Nanti ketemu pertigaan yg dimaksud diatas..
        Saya juga lupa2 inget soalnya 😁😁

        Like

Leave a comment